Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui zoomeeting membuka dan menyapa langsung para warga dalam program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga, Rabu (13/9/2023). PALAPA POS/ Humas

KOTA BEKASI - Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga merupakan wadah untuk menyampaikan program-prgram unggulan Pemerinah Kota Bekasi melalui perangkat daerah kepada masyarakat secara online melalui zoomeeting.

Tidak hanya itu, program itu bertujuan terjalinnya hubungan atau komunikasi dua arah sehingga masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Program rutin digelar seminggu sekali, pada hari Rabu malam pukul 20.00 WIB, dengan tema yang berbeda-beda, setiap Perangkat Daerah memaparkan program unggulannya untuk disosialisasikan kepada Masyarakat.

Rabu pekan ini (13/9/2023) Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga menyajikan tema "Optimalisasi Pelayanan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi (DBMSDA)".

Zoomeeting_digelar terpusat di Command Center Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan hadir secara langsung di tempat untuk membuka dan menyapa langsung para warga yang ikut menyaksikan Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga.

"Tema kali ini adalah optimalisasi layanan URC di DBMSDA yang meliputi layanan pemeliharaan jalan kota yang nyaman dan nyaman, layanan pengelolaan jaringan irigasi dan jaringan sumber daya air, layanan ketersediaan lampu penerangan jalan umum yang memadai, layanan pengelolaan dan pemeliharaan taman, serta layanan penertiban reklame,"ujar Tri.

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun menambahkan, Tim URC akan sigap melayani saat menerima pengaduan masyarakat, namun optimalisasi pun juga dilakukan bukan hanya dari pengaduan masyarakat, tetapi atas hasil evaluasi dan tinjauan langsung di lapangan.

“Merupakan komitmen kami untuk memaksimalkan penyediaan infrastruktur, sarana dan prasarana, seperti pembangunan taman, drainase, dan juga sumur-sumur resapan agar kenyamanan dapat dirasakan warga masyarakat,"imbuhnya.

Sebagai informasi, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan melalui layanan Calll-Center Pemerintah Kota Bekasi di 1500-444 yang aktif 24 jam melayani seluruh masyarakat. (red

Comments

Leave a Comment

Berita Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Ridho : Masyarakat Harus Ikut Serta Dalam Pesta Demokrasi

KABUPATEN BEKASI - Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Rido menjelaskan bahwa masyarakat harus ikut serta dalam pesta demokrasi yang diselenggarakan pada 27 Novem

Soal Kasus Go Wet Waterpark, Disnaker Kabupaten Bekasi Terkesan Berbelit

KABUPATEN BEKASI - Karyawan yang menjadi korban pemutusan kerja sepihak yang dilakukan oleh Go Wet Waterpark sambangi Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupat

Tri Adhianto dan Ronal Silaturhami Dengan Praeses dan Pendeta HKBP Distrik XIX Bekasi

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkunjung ke kantor HKBP Distrik XIX Bekasi di Gedung So

Karyawan Go Wet Waterpark Sambangi Disnaker, Ini Sebabnya

KABUPATEN BEKASI - Diduga PT Mahaka Visual Indonesia melakukan pemutusan hubungan kerja sepihak terhadap 6 karyawan Go Wet Waterpark. Hal tersebut diketa

Ketua Pemuda Katolik Soroti Sikap Intoleransi Oknum ASN Kota Bekasi

KOTA BEKASI - Video viral di media sosial memperlihatkan kemarahan seorang ibu yang ternyata ASN di Pemkot Bekasi, Jawa barat diduga larang umat Kristiani yang sedang beribada

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Sudah Serahkan Surat Pengunduran Diri

KABUPATEN BEKASI - Ketua Bawaslu Kabupaten Bekas, Akbar Khadafi menjelaskan para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bekasi sudah menyerahkan surat pengundura