Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui zoomeeting membuka dan menyapa langsung para warga dalam program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga, Rabu (13/9/2023). PALAPA POS/ Humas
KOTA BEKASI - Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga merupakan wadah untuk menyampaikan program-prgram unggulan Pemerinah Kota Bekasi melalui perangkat daerah kepada masyarakat secara online melalui zoomeeting.
Tidak hanya itu, program itu bertujuan terjalinnya hubungan atau komunikasi dua arah sehingga masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan kepada Pemerintah Kota Bekasi.
Program rutin digelar seminggu sekali, pada hari Rabu malam pukul 20.00 WIB, dengan tema yang berbeda-beda, setiap Perangkat Daerah memaparkan program unggulannya untuk disosialisasikan kepada Masyarakat.
Rabu pekan ini (13/9/2023) Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga menyajikan tema "Optimalisasi Pelayanan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi (DBMSDA)".
Zoomeeting_digelar terpusat di Command Center Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan hadir secara langsung di tempat untuk membuka dan menyapa langsung para warga yang ikut menyaksikan Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga.
"Tema kali ini adalah optimalisasi layanan URC di DBMSDA yang meliputi layanan pemeliharaan jalan kota yang nyaman dan nyaman, layanan pengelolaan jaringan irigasi dan jaringan sumber daya air, layanan ketersediaan lampu penerangan jalan umum yang memadai, layanan pengelolaan dan pemeliharaan taman, serta layanan penertiban reklame,"ujar Tri.
Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun menambahkan, Tim URC akan sigap melayani saat menerima pengaduan masyarakat, namun optimalisasi pun juga dilakukan bukan hanya dari pengaduan masyarakat, tetapi atas hasil evaluasi dan tinjauan langsung di lapangan.
“Merupakan komitmen kami untuk memaksimalkan penyediaan infrastruktur, sarana dan prasarana, seperti pembangunan taman, drainase, dan juga sumur-sumur resapan agar kenyamanan dapat dirasakan warga masyarakat,"imbuhnya.
Sebagai informasi, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan melalui layanan Calll-Center Pemerintah Kota Bekasi di 1500-444 yang aktif 24 jam melayani seluruh masyarakat. (red
Comments
Leave a Comment