Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui zoomeeting membuka dan menyapa langsung para warga dalam program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga, Rabu (13/9/2023). PALAPA POS/ Humas

KOTA BEKASI - Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga merupakan wadah untuk menyampaikan program-prgram unggulan Pemerinah Kota Bekasi melalui perangkat daerah kepada masyarakat secara online melalui zoomeeting.

Tidak hanya itu, program itu bertujuan terjalinnya hubungan atau komunikasi dua arah sehingga masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Program rutin digelar seminggu sekali, pada hari Rabu malam pukul 20.00 WIB, dengan tema yang berbeda-beda, setiap Perangkat Daerah memaparkan program unggulannya untuk disosialisasikan kepada Masyarakat.

Rabu pekan ini (13/9/2023) Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga menyajikan tema "Optimalisasi Pelayanan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi (DBMSDA)".

Zoomeeting_digelar terpusat di Command Center Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan hadir secara langsung di tempat untuk membuka dan menyapa langsung para warga yang ikut menyaksikan Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga.

"Tema kali ini adalah optimalisasi layanan URC di DBMSDA yang meliputi layanan pemeliharaan jalan kota yang nyaman dan nyaman, layanan pengelolaan jaringan irigasi dan jaringan sumber daya air, layanan ketersediaan lampu penerangan jalan umum yang memadai, layanan pengelolaan dan pemeliharaan taman, serta layanan penertiban reklame,"ujar Tri.

Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pun menambahkan, Tim URC akan sigap melayani saat menerima pengaduan masyarakat, namun optimalisasi pun juga dilakukan bukan hanya dari pengaduan masyarakat, tetapi atas hasil evaluasi dan tinjauan langsung di lapangan.

“Merupakan komitmen kami untuk memaksimalkan penyediaan infrastruktur, sarana dan prasarana, seperti pembangunan taman, drainase, dan juga sumur-sumur resapan agar kenyamanan dapat dirasakan warga masyarakat,"imbuhnya.

Sebagai informasi, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan melalui layanan Calll-Center Pemerintah Kota Bekasi di 1500-444 yang aktif 24 jam melayani seluruh masyarakat. (red

Comments

Leave a Comment

Berita Lainnya

Rumah Dinas Pj Wali Kota Bekasi Mencapai Rp 185 Juta Per Tahun

KOTA BEKASI - Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad dipastikan akan menempatkan fasilitas rumah dinas pada Rabu (27/9/2023) mendatang dengan biaya mencapai Rp 185 juta perta

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad Belum Dapat Rumah Dinas

KOTA BEKASI - Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, hingga saat ini belum mendapatkan fasilitas aset daerah berupa rumah dinas. Saat ini dirinya masih bertempat tinggal di

Orator dan Koordinator Aksi Forkim Datangi Kantor PWI dan Minta Maaf

KOTA BEKASI - Perwakilan Forum Komunikasi Intelektual Muda (FORKIM), Mulyadi Dermawan dan salah satu orator, Willy Sadli yang menuding wartawan tidak netral saat aksi demonstr

Pj. Wali Kota Raden Gani Muhammad Silaturahmi Ke Kantor DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI - Untuk menjalin tali silaturahmi antara Kepala Daerah Kota Bekasi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, hari kedua dalam melaksanakan tugas sebagai Pj. Wali Kot

Aksi Massa Tuding Wartawan Tidak Netral, Ketua PWI Bekasi Geram

KOTA BEKASI - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi, Melody Sinaga geram dan mengecam terkait orasi dari salah satu orator saat lakukan aksi di depan kantor Pemerint

Pj Wali Kota Kontrol Lingkungan Pemkot Bekasi

KOTA BEKASI – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad di Jumat (22/9/2023)pagi lakukan rutinitas jalan sehat dan senam bersama para aparatur di lingkungan Kantor W